Beranda Pemerintahan THM Bandel di Kota Serang Kembali Beroperasi, Pj Walikota Bakal Sidak Intensif

THM Bandel di Kota Serang Kembali Beroperasi, Pj Walikota Bakal Sidak Intensif

Pj Walikota Serang Yedi Rahmat. (Foto: Ade/ Bantennews.co.id)

SERANG – Penjabat (Pj) Walikota Serang, Yedi Rahmat, menegaskan tidak akan tinggal diam terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Serang yang kembali beroperasi setelah disegel.

“Beberapa hari lalu, kami bersama tim TNI, Polri, dan BNN melakukan sidak ke sejumlah THM dan langsung melakukan tes urine,” ujar Yedi. “Alhamdulillah, semua THM yang disidak tutup.”
Yedi juga menegaskan bahwa sidak akan terus dilakukan secara intensif.

“Kami tidak akan tinggal diam. Bersama aparat pemerintah kota, TNI, dan Polri, kami akan terus melakukan sidak,” tegasnya.

Sidak ini dilakukan menindaklanjuti banyaknya keluhan masyarakat terkait THM yang kembali beroperasi. “Kami dari pemerintah kota harus melayani semua aspirasi masyarakat,” kata Yedi.

Salah satu THM yang disidak adalah THM di Ramayana. THM ini sebelumnya telah disegel, namun pengunjung masih bisa masuk melalui pintu ruang biliar. “Sekarang sudah ditutup,” ujar Yedi.
Yedi belum bisa menyebutkan secara detail THM mana yang akan menjadi target sidak selanjutnya. “Pokoknya, semua THM akan disidak agar jera,” ujarnya

Yedi juga meminta doa dan dukungan masyarakat agar tim yang melakukan sidak diberikan kesehatan untuk melaksanakan tugasnya demi kepentingan masyarakat. Masyarakat diimbau untuk melapor jika melihat THM yang kembali beroperasi. Laporan dapat disampaikan melalui aparat pemerintah kota, TNI, atau Polri.

Menurutnya sidak THM menjadi bukti komitmen Pemkot Serang untuk menciptakan Kota Serang yang kondusif dan bebas dari penyakit masyarakat. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News