Beranda Bisnis The Royale Krakatau Cilegon Akan Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel-Restoran se-Banten

The Royale Krakatau Cilegon Akan Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel-Restoran se-Banten

Ketua Pelaksana Sandy Eka Hadiputra

CILEGON – Guna meningkatkan silaturahmi, Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Kota Cilegon, Provinsi Banten akan mengadakan turnamen futsal antar pegawai/staf hotel se Provinsi Banten.

Turnamen futsal bertajuk The Royale Krakatau Friendly Futsal Cup 2023.

Turnamen Futsal ini akan digelar pada Jumat 11 dan Sabtu 12 Agustus 2023, di GOR L3 The Level (Krakatau Sport Center).

Ketua Pelaksana Sandy Eka Hadiputra mengatakan, turnamen futsal ini merupakan ajang persahabatan dan silaturahmi, antar sesama dan perhotelan dan restoran atau kafe.

“Turnamen ini khusus untuk insan perhotelan, resto atau kafe, selain itu kita tidak buka untuk umum, karena ini sifatnya ajang silaturahmi,” kata Sandy, Kamis (13/7/2023).

Ia menambahkan, turnamen The Royale Krakatau Friendly Futsal Cup 2023 ini bekerja sama dengan Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cilegon.

“Kita bekerja sama dengan PHRI Cilegon, pak Ketua Haji Joni bersama GM kita Pak Rury sebagai penanggung jawab acara ini,” kata Sandy yang juga menjabat Manager Food and Beverage The Royale Krakatau Hotel Cilegon.

Ia mengatakan sejauh ini sudah ada enam hotel yang mengkonfirmasi akan mengikuti lomba futsal ini, dan bebrapa perwakilan dari resto dan kafe.
Kemudian bagi hotel-hotel atau resto dan kafe di Banten yang ingin berpartisipasi, masih ada kuota yang tersedia.

“Kurang lebih saat ini ada 6 sampai 7 hotel yang sudah mendaftar, biaya registrasi Rp 750 ribu per tim,” ujarnya.

Nantinya, peraih Juara I akan mendapat hadiah Rp 4 juta, Juara II Rp 3 Juta, dan Juara III Rp 2 juta. Masing-masing juara akan mendapatkan medali untuk 12 pemain, dan trofi.

Ada juga penghargaan untul tim fair play, pemain terbaik dan top skor.

“Ayo para insan hotel, resto dan kafe di Banten, kita ramaikan ajang silaturahmi ini, yang kebetulan momennya pas di Agustus, bulan Kemerdekaan RI. Ini momen yang baik, selepas kita mengalami masa Covid-19 cukup lama,” ujarnya.

Ia berharap, nantinya, The Royale Krakatau Friendly Futsal Cup ini bisa menjadi event tahunan.

“Harapannya turnamen futsal antar hotel dan resto ini bisa berkelanjutan, ada volume 2, 3 dan seterusnya, seperti kompetisi barista The Surosowan Latte Art Competition,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ