Beranda Peristiwa Tewas di Lokasi, Warga Pipitan Serang Jadi korban Tabrak Lari

Tewas di Lokasi, Warga Pipitan Serang Jadi korban Tabrak Lari

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali kejadian terjadi pada Minggu (3/1/2020) sekira pukul 14.50 WIB di Jalan Raya Ciruas-Petir tepatnya di Kampung Walantaka Kelurahan Walantaka, Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Peristiwa bermula ketika Irgi Irgiawan Kristanto (15) yang mengedarai sepeda motor Honda Beat A 2514 CY warga Perum Taman Pipitan Indah Blok G No.14 Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka, Kota Serang melintas dari arah Ciruas menuju Petir.

“Tiba di tempat kejadian diduga kecepatan tinggi melintasi jalan yang licin akibat genangan air lalu terjatuh di badan jalan,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko.

Selanjutnya bersamaan dari arah belakang melintas kendaraan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya. “Diduga menabrak kepala korban yang terjatuh sehingga helm korban terpental dan kepala korban robek.”

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut korban Irgi mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. “Lalu dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang untuk mendapatkan perawatan dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota,” ujar Kasat.

Pelaku melarikan diri setelah terlibat kecalakaan tersebut. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini