Beranda Peristiwa Tewas Akibat Tawuran, Jasad Pemuda Ditemukan di Sungai Cibeureum

Tewas Akibat Tawuran, Jasad Pemuda Ditemukan di Sungai Cibeureum

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

SERANG – Ipan Maulana (22) warga Kampung Geredug, Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Sabtu (2/5/2020) lalu. Jasadnya baru diketemukan mengambang di Sungai Cibeureum, Senin (4/5/2020).

“Iya itu si Panot (Ipan Maulana),” kata Risma Hani, kerabat korban, Selasa (5/5/2020).

Menurut Risma, Ipan meninggalkan rumah Sabtu dini hari, dengan menggunakan pakaian hitam dan celana jeans. Ciri-ciri mayat yang ditemukan di sungai mirip dengan yang digunakannya.

“Dilihat dari pakaian sweater hitamnya, sama dengan yang digunakan terakhir kali,” ujarnya.

Lebih lanjut, Risma mengungkapkan sebelum dinyatakan hilang berdasarkan informasi yang diperolehnya, pemuda 22 tahun itu terlibat tawuran. Korban diduga melarikan diri dengan melompat dari jembatan saat terjadi tawuran.

“Informasinya tawuran, terus nyebur di Jembatan Kopo,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kopo Iptu Bapi Sartiman membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Cibereum tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan identitas mayat yang sudah membusuk tersebut. “Iya ditemukan mayat seorang laki laki yang belum diketahui identitasnya,” katanya.

Menurut Bapi, mayat yang diperkirakan berusia 20 hingga 30 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh warga dalam keadaan mengambang di sungai dan tersangkut pohon bambu.

“Ciri ciri dan kondisi mayat pada saat ditemukan memakai kaos panjang warna hitam dan bagian dada ada tulisan warna kuning. Kondisi mayat sudah membusuk.” ujarnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini