Beranda Pemerintahan Tes Wawancara JPT Pratama Disoal, Helldy : Hasil Open Bidding BUMD Bentar...

Tes Wawancara JPT Pratama Disoal, Helldy : Hasil Open Bidding BUMD Bentar Lagi

Ilustasi mutasi dan rotasi. (doc.google)

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian menuturkan bahwa tes wawancara terhadap 18 orang pejabat eselon II oleh Panitia Seleksi (Pansel) Mutasi dan Rotasi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama pada Rabu (3/11/2021) ini dilakukan untuk kepentingan penyegaran organisasi di kelembagaan pemerintah daerah.

“(Tes wawancara eselon II) itu kan untuk mutasi dan rotasi, yah segera mungkinlah (akan dilakukan mutasi-red),” ujarnya seraya terus berlalu saat ditemui di Aula Diskominfo Cilegon.

Baca : Rencana Pemkot Cilegon Gelar Tes Wawancara Pejabat Eselon II Besok Disoal

Helldy tak berkomentar banyak saat disinggung soal langkah pemerintah daerah tersebut, kendati hasil lelang jabatan terbuka (open bidding) pada dua BUMD yakni PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) dan PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Cilegon Mandiri yang belum juga diumumkan sejak dihelat pada awal Juni silam.

“Bentar lagi juga (hasil open bidding dua BUMD-red) rencananya akan kita umumkan. Yah bentar lagi lah, tenang aja, pasti,” ucapnya dengan nada enteng seraya meninggalkan awak media.

Diberitakan sebelumnya, tes wawancara terhadap 18 orang pejabat eselon II itu sempat disoal oleh sejumlah pihak. Upaya Pemkot Cilegon itu dipandang semakin jelas menunjukkan bahwa kinerja Pemkot Cilegon saat di bawah kendali Helldy-Sanuji terlihat seperti orang bingung yang tak tahu arah.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini