Beranda Pemerintahan Tes PCR 2 Kali di RS Berbeda, Bupati Serang Nyatakan Negatif Covid-19

Tes PCR 2 Kali di RS Berbeda, Bupati Serang Nyatakan Negatif Covid-19

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah - foto istimewa

SERANG – Setelah sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 pada Kamis (4/3/2021), kini Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah menyatakan bahwa dirinya sudah dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan uji hasil Swab PCR di 2 tempat yaitu RS dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang dan RS Premier Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal ini diungkapkan Tatu Chasanah dalam unggahan terbarunya melalui akun media sosial miliknya, Jumat (5/3/2021).

“Alhamdulillah, berdasarkan dua hasil uji Swab PCR Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara dan RS Premier Bintaro, Jumat, 5 Maret 2021, Ibu dinyatakan negatif Covid-19.





Sebelumnya pada Rabu, 3 Maret 2021, Ibu dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan uji Swab PCR Labkesda Banten. Uji PCR ini dilakukan sebelum kegiatan kunjungan Bpk Presiden Joko Widodo ke Sindangheula, Kab. Serang. Pasca dinyatakan positif, Ibu tidak punya gejala apa pun

Alhamdulillah, saat ini sehat. Dan mungkin ini karena Ibu sudah divaksin, sehingga bisa sembuh cepat. Terima kasih atas semua doa nya dari semua.. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada kita semua.. Aamiin

Ingat ya, kita harus selalu menaati protokol kesehatan,” ujar Tatu dalam akun pribadinya @ratutatuchasanah pada Jumat (5/3/2021).

(Tra/Nin/Red)