Beranda Pemerintahan Tes Baju Dinas, Sanuji: Ini Amanat 34,4 Persen Suara Warga Cilegon

Tes Baju Dinas, Sanuji: Ini Amanat 34,4 Persen Suara Warga Cilegon

Sanuji Pentamarta - foto istimewa

CILEGON – Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terpilih, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta mulai mencoba baju dinas. Baju tersebut bakal dikenakan saat pelantikan minggu depan.

“Hari ini saya, begitupun Pak Helldy. Mencoba pakaian seragam yang InsyaAllah akan saya gunakan nanti pada saat dinas nanti,” ujar Sanuji, Jumat (19/2/2021).

Menurutnya, ada amanah dalam seragam dinas ini. “Ada 34,4% atau sekira 75.343 suara yang dititipkan kepada kami pasangan Helldy-Sanuji pada Pilkada Kota Cilegon pada 9 Desember 2020 lalu,” katanya.

Dia juga meminta doa kepada masyarakat supaya dalam memimpin Cilegon berjalan lancar.

“Mohon doanya dari teman, sahabat, relawan, dan seluruh masyarakat Kota Cilegon dimana pun berada. Doa kan pundak kami kuat menerima amanah ini, do’a kan dada dan hati kami lapang menerima setiap kritik, saran dan masukan, do’akan kami istiqomah dengan perjuangan kami menunaikan janji, visi dan misi untuk membangun Kota Cilegon lebih baik, menunaikan harapan para simpatisan pendukung Helldy Sanuji yang telah menitipkan suaranya kepada kita, dan juga harapan seluruh masyarakat Kota Cilegon,” katanya.

“Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala senantiasa memberikan pertolongan dan keberkahan kepada kita semua. Aamiin,” imbuhnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini