Beranda Olahraga Tertarik Boyong Dybala, Tottenham Hotspur Siapkan Dana Rp1,4 Triliun

Tertarik Boyong Dybala, Tottenham Hotspur Siapkan Dana Rp1,4 Triliun

924
0
Paulo Dybala - Foto istimewa le10sport.com

Tottenham Hotspur tertarik mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. The Lilywhites dikabarkan siap mengeluarkan 90 juta euro atau setara Rp1,4 triliun.

Dybala sebelumnya kerap dikait-kaitkan dengan Manchester United. The Red Devils bahkan kabarkan sudah mencoba membujuk keluarga pemain asal Argentina tersebut.

Selain MU, Dybala juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. La Joya bahkan bisa jadi opsi memuluskan langkah Juve untuk mendatangkan Neymar.

Kini, MU dan PSG disebut-sebut punya pesaing baru. Media Inggris seperti Evening Standard dan Daily Mail menyebut Tottenham tertarik dengan Dybala.

Tottenham bahkan disebut siap mengeluarkan uang 90 juta euro (Rp 1,4 triliun) untuk pemain 25 tahun itu. Nominal tersebut akan membuat Juventus untung besar, setelah sebelumnya membeli Dybala dengan harga 40 juta euro dari Palermo pada 2015.

Dybala saat ini sedang tidak bersama Juventus dalam perjalanan pramusim di Asia. La Joya tengah menjalani masa liburan usai membela Timnas Argentina di Copa America 2019. (Red)

Sumber : detik.com