Beranda Peristiwa Tertabrak Avanza, Pengendara Mio Tewas di Jalan Serang Cilegon

Tertabrak Avanza, Pengendara Mio Tewas di Jalan Serang Cilegon

Pengendara Yamaha Mio, korban kecelakaan di Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. (Istimewa)

SERANG – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang menuju Cilegon tepatnya di Kampung Pelamunan, Kelurahan Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Saya menewaskan Mulyadi (46), warga Jl. Raya Taktakan Cadika, Kelurahan Serang Kecamatan Serang, Kota Serang.

Peristiwa terjadi Selasa, 2 April 2019 sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban mengendarai Yamaha Mio M3 plat A 3412 HF. Ketika kendaraan korban melintas dari Cilegon menuju Serang. Tiba di tempat kejadian berjalan dengan kecepatan tinggi.

“Diduga hilang konsentrasi pada saat mengendarai motor lepas kendali kemudian tergelincir ke atas badan jalan persisnya dan secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan Toyota Avanza plat nomor A 1606 AX yang dikemudikan oleh Tubagus Riki Rosadi,” kata Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman, Selasa (2/4/2019).

Akibatnya kecelakaan maut tak terhindarkan. Kendaraan korban tertabrak mobil. “Akibat kejadian kecelakaan tersebut korban mengalami luka berat dan meninggal di TKP lalu di evakuasi ke RSUD Dr. Drajat Prawira Negara Kabupaten Serang.”

Serta kedua kendaraan yang terlibat mendapatkan kerusakan kemudian di amankan di kantor Unit Laka Lantas Serang Kota untuk proses penyelidikan dan penyidikan. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News