Beranda Peristiwa Terseret Ombak Warga Bojong Pandeglang Ditemukan Tewas

Terseret Ombak Warga Bojong Pandeglang Ditemukan Tewas

Petugas SAR bersama masyarakat melakukan evakuasi pada warga yang terseret ombak di Pantai Karisma Desa Margagiri Kecamatan Pagelaran

PANDEGLANG – Maskan (45) warga Kampung Cimanggu, Desa Citemenggung, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang ditemukan meninggal dunia usai terseret ombak di Pantai Karisma, Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran.

Berdasarkan informasi, sekitar pukul 11.00 WIB korban bersama rekannya sedang melakukan aktivitas menjala ikan di pantai tersebut, tiba-tiba ombak besar menggulung keduanya namun rekan korban berhasil selamat sedangkan korban terseret arus ombak dan sempat menghilang.

Kepala Kantor SAR Banten, Adil Triyanto mengatakan, Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten menerima informasi awal dari BPBD Pandeglang pada pukul 14.12 WIB dan langsung memberangkatkan satu Tim Rescue dari Unit Siaga SAR Pandeglang dan 1 TIM Rescue dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, dengan membawa peralatan SAR Air.

“Pada pukul 16.30 WIB korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak sekitar 500 meter dari lokasi kejadian pertama,” jelas Adil melalui siaran persnya, Minggu (28/11/2021).

Kata Adil, saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah duka yang berada di Kecamatan Bojong menggunakan ambulans untuk langsung dimakamkan.

“Untuk unsur-unsur yang terlibat kami kembalikan ke satuannya masing-masing dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pencarian,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News