Beranda Peristiwa Terseret Ombak, Remaja Asal Serang Tenggelam di Pantai Karang Seke Lebak

Terseret Ombak, Remaja Asal Serang Tenggelam di Pantai Karang Seke Lebak

Ilustrasi - foto istimewa KlikDokter.com

LEBAK – Seorang remaja bernama Hadi (17) warga Kampung Panunggulan, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang hilang terseret ombak di Pantai Karang Seke Kampung Binuangen, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak.

Berdasarkan informasi, korban bersama rekannya Kiki (18) warga Kampung Kadu Rompok, Desa Parakanlima, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak sedang berenang di pantai tersebut.

Saat keduanya asyik berenang tiba-tiba ombak besar datang dan menyeret keduanya. Beruntung, Kiki berhasil diselamatkan oleh anggota Balawista sedangkan Hadi hilang tersapu ombak.

“Kejadiannya sekitar pukul 16.30 WIB. Saat kejadian ada warga kebetulan anggota Balawista segera melakukan pertolongan, korban Kiki bisa diselamatkan sedangkan Hadi sudah terlalu jauh dari bibir pantai dan tidak bisa di selamatkan,” jelas Iwan Ketua Tagana Kabupaten Lebak, Sabtu (19/6/2021).

Belakangan diketahui bahwa korban yang tersapu ombak merupakan sekelompok para santri dari Yayasan Alhidayah Kecamatan Cirinten yang sedang merayakan pelepasan kelulusan.

“Korban hilang masih dilakukan pencarian oleh warga setempat dengan menggunakan perahu nelayan. Saat ini pencarian dihentikan sementara, besok pagi insya Allah dilanjut lagi bersama dari Basarnas Banten,” ungkapnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini