Beranda Peristiwa Tersambar Petir, Nahkoda Asal Labuan Pandeglang Dinyatakan Hilang

Tersambar Petir, Nahkoda Asal Labuan Pandeglang Dinyatakan Hilang

Nelayan Labuan Pandeglang sedang mencari nahkoda kapal yang terjatuh ke laut usai tersambar petir.
Nelayan Labuan Pandeglang sedang mencari nahkoda kapal yang terjatuh ke laut usai tersambar petir.

PANDEGLANG – Seorang nahkoda kapal bernama Edi Supriadi warga Kampung Karangsari, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang dinyatakan hilang setelah tersambar petir, Rabu (6/12/2023).

Edi hilang saat melaut di sekitar Pulau Popole atau sekitar 1 kilometer dari bibir Pantai Galau Desa Cigondang. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bersama 3 rekannya yakni Samsudin, Apipudin dan Rohman Suyono melakukan aktivitas memancing di sekitar Pulau Popole. Pada saat kejadian, hujan deras disertai dengan petir melanda lokasi memancing.

Korban diduga terjatuh setelah tersambar petir. Saat itu petir mengarah pada bunyi ponsel milik korban. Korban dinyatakan hilang dan hingga saat ini masih dilakukan pencarian.

Sedangkan untuk 3 orang rekan korban yang selamat sudah dibawa ke darat oleh nelayan lain. Pihak keluarga dibantu dengan nelayan sekitar masih berusaha mencari keberadaan korban di lokasi pertama kejadian.

Terpisah, Kasat Polair Polres Pandeglang, AKP Bariman membenarkan adanya laporan nahkoda kapal yang terjatuh di sekitar Pulau Popole. Saat ini, kata dia, pihaknya sudah mengirimkan personel ke lokasi untuk ikut membantu melakukan pencarian.

“Betul ada kejadian, saat ini anggota saya sudah meluncur ke TKP untuk ikut membantu melakukan pencarian. Ada 4 orang anggota yang ke lokasi,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak keluarga korban dibantu nelayan dan Satpolair Polres Pandeglang masih berupaya mencari keberadaan korban di sekitar lokasi terjatuhnya korban. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini