Beranda Peristiwa Tersambar Petir, Atap Menara Sport Center Vila Dago Pamulang Terbakar

Tersambar Petir, Atap Menara Sport Center Vila Dago Pamulang Terbakar

(Foto: Istimewa)

TANGSEL – Atap gedung Sport Center Perumahan Vila Dago, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) hangus usai disambar petir pada Sabtu, (13/1/2024) sore. Menurut kesaksian pengunjung, petir menyambar dan disusul hujan gerimis setelahnya.

“Bunyinya gede, itu batu-batu (di atap) sampe pada jatoh,” kata Angga, salah satu pengunjung Vila Dago Sport Center pada saat kejadian. Saat petir menyambar, Angga dan teman-temannya sedang bermain tennis di lapangan.

Pria berkacamata ini juga mengungkapkan, saat petir menyambar hujan belum turun. “Awalnya gak tahu. Pertama ada asap keluar, ternyata udah (terbakar) gede,” ujarnya sambil membenarkan posisi tas raketnya. Aktifitas di lokasi, lanjut Angga juga langsung terhenti akibat kebakaran tersebut.

Nurudin, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Tangsel mengatakan tidak ada korban dalam kejadian tersebut. “Kami terima informasi laporan dari warga masuk jam 16.00 WIB,” katanya. Usai laporan pihak Damkar langsung menuju lokasi. Ia juga mengatakan penyebab kebakaran tersebut karena sambaran petir.

Berdasarkan pantauan Bantennews.co.id saat mengecek lokasi kejadian, api sudah padam. Sebanyak 4 mobil milik Damkar Tangsel pun satu per satu meninggalkan lokasi. (Mg-Alf/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini