Beranda Peristiwa Terpeleset ke Kali, Warga Lebak Hilang dan Belum Ditemukan

Terpeleset ke Kali, Warga Lebak Hilang dan Belum Ditemukan

Warga Desa Sogong tengah melakukan pencarian korban di kali Cisaat - (Memed/BantenNews.co.id)

LEBAK – Satu orang warga Kampung Hoewarat RT 01 RW 05, Desa Sogong Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak atas nama Iwan (67) hilang terseret air di Kali Cisaat pada Selasa (10/11/2020). Hingga kini korban belum diketemukan.

Berdasarkan informasi, awalnya sekitar pukul 16.20 WIB korban pergi ke sawah untuk menginap bersama saudaranya di saung yang berada di sawah, sebab besok paginya akan menanam padi dengan anggota keluarganya yang lain.

Saat sudah berada di saung, korban tidak sendirian melainkan ditemani oleh warga bernama Maderi. Namun Maderi sempat meninggalkan korban sendirian di saung karena Maderi harus mengambil air nira.

“Jadi setibanya Pak Maderi di saung ternyata korban tidak ada di tempat, Pak Maderi melihat sekitar kali Cisaat dan terlihat tangan korban diduga tergelincir ke kali Cisaat. Terus kebetulan pada saat itu cuacanya sedang hujan deras yang mengakibatkan banjirnya kali Cisaat,” kata Ketua Basarnas Banten, Muhammad Zaenal Arifin melalui siaran persnya, Rabu (11/11/2020).

Kata Zaenal, Basarnas baru menerima informasi Kepala Desa Sogong hari ini dan langsung menerjunkan anggotanya ke lokasi untuk membantu melakukan pencarian korban.

“Satu tim kita turunkan untuk melaksanakan pencarian di kali Cisaat. Kemarin hingga pagi tadi masyarat dan aparat desa sudah melakukan pencarian di sekitar kali Cisaat namun korban belum ditemukan,” ungkapnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini