Beranda Peristiwa Terpeleset, Warga Kragilan Tenggelam di Sungai Ciujung

Terpeleset, Warga Kragilan Tenggelam di Sungai Ciujung

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

SERANG – Seorang warga bernama Misra (25) warga Kampung Cikawali RT 002/RW.05, Desa Jeruk Tipis, Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang dikabarkan hanyut tenggelam di Sungai Ciujung di Kampung Jamplaon, Desa Purwadadi, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang.

Korban tenggelam akibat terpeleset setelah diduga mencuri pisang di kebun di wilayah sekitar.

Hingga saat ini korban belum ditemukan. Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang tengah melakukan pencarian.

Kepala BPBD Kabupaten Serang, Nana Sukmana Kusuma mengatakan, personel TRC BPBD sudah diberangkatkan ke lokasi kejadian guna validasi data.

“Hingga kini korban belum ditemukan. Petugas masih melakukan pencarian,” ujarnya melalui siaran tertulis, Rabu (6/3/2019).

Kronologi kejadian yakni sebelum dinyatakan tenggelam, diduga korban bersama dua rekannya sedang mengambil pisang di kebun bukan miliknya. Namun aksinya tersebut terpergok pemilik kebun.

“Pemilik kebun melihat perbuatan mereka dan langsung mengejar sampai mereka lari ke Sungai Ciujung. Namun korban dan temannya terpeleset dan tercebur ke sungai. Dua rekannya dapat menyelamatkan diri karena bisa berenang, namun korban kemungkinan tidak bisa berenang hingga terbawa arus dan tenggelam,” terangnya.

Saat dinyatakan tenggelam ciri-ciri korban yakni menggunakan celana jeans, kaos hitam dan topi hitam.

“Petugas terus melakukan pencarian terhadap korban hingga diketemukan,” imbuhnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ