Beranda Peristiwa Terpeleset, Warga Cibeber Tenggelam di Bekas Galian C

Terpeleset, Warga Cibeber Tenggelam di Bekas Galian C

140
0
Kapolsek Cibeber, AKP Dedi Rudiman meninjau lokasi korban tenggelam di bekas galian C - foto istimewa

CILEGON – Dika (27) warga Lingkungan Panakodan, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon dikabarkan tenggelam di bekas galian C di Linkungan Ciberko RT/RW. 02/03 Kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber, Jumat (8/6/2018).

Diduga korban tenggelam bersama kendaraan roda dua setelah terpeleset ketika menyisiri pinggir danau bekas galian C saat hendak memancing.

Hingga saat ini korban belum ditemukan. Petugas yang terdiri dari pihak kepolisian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBB), Badan Sar Nasional (Basarnas) dan pihak terkait lainnya masih melakukan pencarian terhadap korban.

Menurut keterangan Kapolsek Cibeber, AKP Dedi Rudiman, berdasarkan keterangan saksi yakni Rois dan Ahmad Rusli yang merupakan rekan korban, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Saat itu korban bersama dua orang rekannya akan memancing di danau bekas galian pasir di Lingkungan Ciberko RT. 002/003 Kalitimbang Cibeber, dengan mnggunakan sepeda motor menjelajahi pinggiran danau, namun sebelum sampai ke danau dua orang rekan korban turun.

Sedangkan korban melanjutkan perjalanan menyelusuri pinggir danau dan kemudian terpeleset ke danau bekas galian pasir tersebut.

“Sampai saat ini korban belum diketemukan,” ujar Kapolsek dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Dikatakan Kapolsek, saat ini petugas tengah melakukan pencarian terhadap korban.

“Langkah-langkah yang diambil yakni kita mendatangai TKP, menghubungi Basarnas untuk minta pertolongan, mencatat keterangan saksi-saksi, melaporkan awal kepada pimpinan,” terangnya. (Man/Red)