Beranda Peristiwa Terpeleset Saat Hendak Nyalip, Pemotor di Tangerang Tewas Terlindas

Terpeleset Saat Hendak Nyalip, Pemotor di Tangerang Tewas Terlindas

Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGERANG – Seorang pengendara sepeda motor BM (43) terlindas mobil usai terpeleset saat hendak menyalip mobil box treller di Jalan Raya Serang KM. 24, tepatnya di pertigaan PT. ADIS, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, pada Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 01.00 Wib.

“Betul telah terjadi kecelakaan antara Kendaraan box treller Hino dengan Nopol B 9644 TEJ yang dikemudikan JE (34) dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol A 3090 MQ yang dikendarai BM (43) warga Dusun Tegal Sari Desa Legon Wetan Kecamatan Legon,” kata Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah saat dikonfirmasi.

Fikry menjelaskan, kronologi bermula saat korban datang dari arah Balaraja menuju Serang. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban hendak mendahului kendaraan box treller Hino dari sebelah kiri namun terpeleset akibat adanya genangan air lalu terjatuh.

“Jatuhnya itu ke kanan jalan lalu masuk ke kolong kendaran mobil tersebut kemudian terlindas roda belakang sebelah kiri yang berada disebelah kanan, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di tempat,” jelas Fikry.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia tersebut.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Raden.

Terakhir, Raden meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Raden. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini