Beranda Peristiwa Terpeleset, Pemancing di Lebak Hilang Terseret Ombak di Pantai Sodong Abu

Terpeleset, Pemancing di Lebak Hilang Terseret Ombak di Pantai Sodong Abu

Ilustrasi - foto istimewa KlikDokter.com

LEBAK – Jatuh saat memancing di Pantai Sodong Abu, Desa Sawarna Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Dadang (27) warga Lebak Tipar, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten, hilang terseret ombak, Rabu (20/3/2024) sekira pukul 15.30 WIB.

Ketua Balawista Kabupaten Lebak Erwin Komara Sukma membenarkan, ada seseorang yang sedang memancing ikan yang terjatuh di Pantai Sodong Abu.

“Benar, warga ada yang melihat korban terjatuh. Bahkan ada teriakan suara minta tolong, namun pas dilihat korban sudah hilang terseret ombak,” kata Erwin saat dihubungi, Rabu (20/3/2024).

Ia mengungkapkan, melihat ada korban yang terjatuh dan terseret ombak, Ojan saksi mata bergegas memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar.

“Hingga pukul 18.00 WIB, warga bersama Balawista dan aparat kepolisian serta TNI melakukan pencarian. Basarnas Banten juga malam ini akan menerjunkan tim ke lokasi kejadian,” ujarnya.

Ia menambahkan, pencarian pemancing yang terseret ombak kemungkinan besar akan dilanjutkan esok hari. Karena kondisi di lapangan cukup gelap dan minim penerangan.

“Dari sore hingga sekarang kita lakukan pencarian di pesisir pantai dengan radius 100 meter lebih dari lokasi Dadang terjatuh,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini