Beranda Peristiwa Terpeleset Masuk ke Sumber Air Panas, Bocah Asal Serang Tewas di Pemandian...

Terpeleset Masuk ke Sumber Air Panas, Bocah Asal Serang Tewas di Pemandian Cisolong

4802
0
Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

PANDEGLANG – MDR (4) bocah asal Komplek Tegal Padang, Kelurahan Ranging, Kecamatan Taktakan, Kota Serang meninggal dunia usai terpeleset di Pemandian air panas Cisolong Pandeglang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sekitar pukul 12.30 WIB keluarga korban datang ke pemandian Alam Sari Cisolong, setelah beristirahat korban bersama 2 orang temannya turun untuk mandi di kolam anak-anak.

Kemudian selang kurang lebih 5 menit korban naik ke patung macan sambil bercanda dengan temannya, namun saat hendak turun korban terpleset dan terjebur pada sumber kolam air panas. Teman korban yang melihat kejadian tersebut langsung meminta pertolongan pada pengunjung.



Korban diselamatkan oleh pengunjung dan langsung di evakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang, akan tetapi nyawa korban tidak terselamatkan.

Kapolsek Banjar, Iptu Satir membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, usai peristiwa korban sempat dibawa ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal dunia.

“Tadi pertama melakukan penangan korban dulu dibawa ke rumah sakit, setelah dari rumah sakit langsung diantarkan ke rumah duka di Serang,” kata Kapolsek saat dihubungi BantenNews.co.id, Minggu (14/6/2020).

Satir melanjutkan, usai kejadian polisi langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian karena mengingat banyaknya pengunjung di lokasi kejadian.

“Tadi kami menggunakan garis polisi terkait TKP yang di lokasi, karena pada saat itu banyak sekali masyarakat yang berkunjung ke lokasi itu. Penanganan selanjutnya sudah dilimpahkan ke unit Reskrim Polres Pandeglang,” jelasnya.

(Med/Red)