Beranda Peristiwa Terpeleset Ketika Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Wulandira

Terpeleset Ketika Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Wulandira

Warga menunjukkan lokasi kecelakaan. (Ist)

 

SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Serang – Cilegon tepatnya di depan Taman Rekreasi Wulandira Kampung Sukamulya, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang,  Senin (18 /1/2021)  pukul 21.45 WIB. Satu pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa bermula ketika Ibing Fredy yang melintas mengendarai
Yamaha Jupiter MX A-3739-RV melintas dari arah Cilegon menuju arah Kota Serang. Tepat di lokasi kejadian cuaca sedang turun hujan.

Melintas di jalan yang licin akibat hujan, korban  berupaya menyalip dari sebelah kiri truk Mitsubishi Colt Diesel B-9570-FYW yang dikemudikan oleh Unang Supyandi.

“Pada saat pengendara motor tersebut menyalip dalam kondisi jalan basah atau licin, pengendara hilang konsentrasi sepeda motornya tergelincir lepas kendali korban terjatuh di bagian kolong mobil ban sebelah kiri,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko, Selasa (19/1/2020).

Korban yang jatuh ke kolong truk terlindas dan tewas seketika. “Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas pengendara motor  mengalami luka berat, meninggal dunia di lokasi. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang,” ujarnya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan ringan lalu diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan dan penyidikan.

Kasat Lantas mengimbau kepada seluruh pengendara sepeda motor agar tetap waspada dan berhati-hati ketika berkendara. Tidak mendahului dari arah kiri dan mengurangi kecepatan ketika melintas di jalan yang licin. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini