Beranda Cinta Ternyata Panggilan Sayang untuk Pacar Ini Tergolong Alay

Ternyata Panggilan Sayang untuk Pacar Ini Tergolong Alay

974
0
Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Setiap pasangan tentu memiliki caranya masing-masing untuk mengekspresikan rasa cintanya. Nah, tak sedikit dari mereka juga memiliki panggilan sayang yang terdengar alay di telinga orang lain, tapi terdengar romantis bagi pasangan yang memakai panggilan tersebut.

Berikut adalah beberapa panggilan yang tanpa disadari tergolong dalam panggilan sayang yang alay seperti dikutip dari gobagi.com.

1. Mama & Papa

Pernah tidak kamu mendapati pasangan yang menggunakan panggilan ini sebagai panggilan sayang pada pacarnya? Pada dasarnya hak setiap orang sih ingin memanggil pacarnya dengan panggilan apa. Namun hak semua orang juga untuk memberi respon saat mendengar panggilan itu bukan dari pasangan suami istri.

2. Ayah & Bunda

Tak berbeda dari panggilan papa dan mama, panggilan ayah dan bunda juga akan terdengar aneh jika digunakan oleh pasangan yang masih dalam tahap pacaran. Rasanya belum saatnya panggilan ini digunakan sebelum pasangan resmi menjadi suami istri.

3. Abi & Umi

Panggilan ini juga kerap digunakan sebagai panggilan sayang pasangan yang masih pacaran loh. Hanya saja memang sapaan yang berbau islami ini lebih cocok digunakan untuk pasangan yang sudah menikah. Jika kamu menggunakannya saat masih pacaran pasti akan terdengar aneh.

4. Cintaku

Panggilan sayang yang satu ini juga tergolong alay loh. Terlebih jika kamu menggunakan panggilan ini di depan umum. Pasti ada banyak orang yang akan langsung memperhatikanmu.

5. Sayank

Tidak ada yang salah sih dengan panggilan ini. Sayangnya ada beberapa yang mengganti huruf “g” menjadi “k” sehingga terkesan alay. Seringkali panggilan ini terlihat saat ada dalam pesan singkat atau chat.

6. Kesayangan

Kalau hanya sekedar panggilan sayang dengan sebutan “sayang” saja mungkin masih lumrah. Namun saat sudah ada embel-embelnya sehingga jadi “kesayangan” pasti akan terdengar aneh dan berlebihan.

7 Superhero yang Memiliki Kekuatan Super yang Bikin Ngakak, di Bawah Rata-rata! (Red)