Beranda Pariwisata Ternyata Korban Kecelakaan di Tol Tamer Istri Kasatpol PP Banten

Ternyata Korban Kecelakaan di Tol Tamer Istri Kasatpol PP Banten

Kendaraan milik Biro Organisasi Pemprov Banten yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Tangerang - Merak, Rabu (8/8/2018). (Foto: Istimewa)
SERANG – Korban kecelakaan lalul intas di Tol Tangerang – Merak, tepatnya di kilometer 62 arah Merak, Rabu (8/8/2018) pukul 13.15 WIB merupakan istri Kepala Satpol PP Banten, Basri bernama Yati Priati. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.
“Iya betul, ini lagi di Rumah Sakit Sari Asih Serang. Nggak papa hanya luka aja. Sudah bisa pulang. Ini sudah mau pulang,” kata Basri melalui sambungan telpon, Rabu (8/8/2018).
Menurut keterangan Operator PT Marga Mandalasakti, Basuki kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Kijang Innova G plat merah dengan nomor polisi A  866. Kendaraan dinas tersebut diketahui merupakan kendaraan operasional Biro Organisasi Pemprov Banten.
“Betul tadi siang terjadi kecelakaan tunggal. Saat ini sudah ditangani oleh PJR Polda Banten. Kondisi jalan sudah normal,” kata Basuki melalui sambungan telpon.
Informasi yang berhasil dihimpun pengendara bernama Yahya Hidayat warga Bumi Agung Permai I, Kelurahan Unyur, Kota Serang. Pengemudi diduga ngantuk hingga kehilangan keseimbangan dan banting setir ke arah kiri.
Kondisi kendaraan mengalami rusak pada bagian depan. Bemper kendaran hancur. Sementara itu, salah seorang penumpang berjenis kelamin perempuan mengalami luka-luka. Hingga berita ini diturunkan wartawan masih menghubungi Unit PRJ Korlantas Polri di Serang Timur. (you/red)