Beranda Peristiwa Terlilit Utang, Pria di Tangsel Ini Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Terlilit Utang, Pria di Tangsel Ini Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Warga Gang Haji Biru, RT 05, RW. 04 Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk, pada Sabtu (21/5/2022), sekira pukul 11.30 WIB.

TANGSEL – Warga Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk, pada Sabtu (21/5/2022), sekira pukul 11.30 WIB.

Dari keterangan yang diterima BantenNews.co.id, mayat tersebut berinisial B (41), pria kelahiran Jakarta yang bekerja sebagai karyawan swasta.

B ditemukan warga dalam kondisi tergantung. Menurut keterangan polisi, pria tersebut mengakhiri hidupnya dengan tragis lantaran terlilit utang.

“Dari keterangan warga setempat, mencium bau bangkai di rumah tinggal korban. Kemudian mengabarkan kepada saudara Rizky (Saksi). Kemudian melaporkan kepada ketua RT saudara Azis,” terang Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditia dalam keterangan pers, Sabtu (21/5/2022).

Selanjutnya, kata Dimas, warga membuka paksa, lantaran pintu dalam keadaan terkunci dari dalam rumah dan korban dalam posisi tergantung di dalam kamar.

“Dari keterangan anaknya, empat hari sebelumnya sempat bertemu dengan korban untuk mengantarkan makanan. Korban sempat mengatakan akan minum racun serangga karena terlilit utang,” ungkap Dimas.

Dari barang barang bukti yang ditemukan, korban sempat menulis pesan singkat Via WhatsApp dari telepon genggam milik korban, namun belum sempat terkirim, tertulis akan mengakhiri hidupnya.

“Dipastikan korban depresi dan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Diduga korban, meninggal 3 hari yang lalu. Karena kondisi kulit sudah mengelupas dan menebar bau busuk,” paparnya.

“Pukul 13.00 WIB. Jenazahnya sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang. Dan kasusnya sudah ditangani Polsek Pondok Aren/Polres Tangsel,” tandasnya.

(Ihy/Red)