Beranda Peristiwa Terlibat Kecelakaan, Seorang Anggota Polres Lebak Meninggal

Terlibat Kecelakaan, Seorang Anggota Polres Lebak Meninggal

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

LEBAK – Seorang anggota polisi dari Polsek Cileles bernama Aipda Wahyu Laksana meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Cileles – Gunungkencana, tepatnya di Desa Cikareo, kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (16/2/2024).

Informasi yang didapat, korban bertugas di Polsek Cileles sebagai Kepala Unit (Kanit) Binmas. Korban meninggal setelah mengalami kecelakaan lalulintas saat akan berangkat ke kantor menggunakan sepeda motor.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono membenarkan anggotanya yang tugas di Polsek Cileles meninggal setelah mengalami kecelakaan di daerah Cileles.

“Benar, korban meninggal dalam kecelakaan setelah sepeda motor yang ditumpangi korban bertabrakan dengan sebuah mobil boks saat korban hendak berangkat ke kantor,” kata Suyono saat dihubungi, Jumat (16/2/2024).

Sementara itu, Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Edy Prasetyo mengatakan, Aipda Wahyu Laksana meninggal setelah mengalami kecelakaan bukan saat pengamanan Pemilu 2024.

“Karena saat ini seluruh anggota Polri telah selesai melaksanakan pengamanan Pemilu sejak kemarin,” ucap Edy.

Ia mengungkapkan, korban meninggal setelah sepeda motor yang dikendarainya seusai mengantarkan anaknya sekolah bertabrakan dengan s truk.

“Korban habis nganter anak sekolah lalu mau ke Polsek. Baru 2 kilometer berjalan ada truk yang nyalip sehingga kecelakaan tidak terhindarkan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, saat ini sopir beserta mobil truk sudah diamankan di Polres Lebak.

“Sopir tengah diperiksa di Polres Lebak,” katanya. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini