Beranda Kesehatan Terkait Virus Corona, Kota Serang Sediakan 2 Ruang Isolasi

Terkait Virus Corona, Kota Serang Sediakan 2 Ruang Isolasi

Walikota Serang Syafrudin. (Ade/bantennews)

 

SERANG – Dinas Kesehatan Kota Serang akan menyiapkan dua ruang isolasi untuk mengantisipasi jika warganya positif terjangkit virus corona.

“Hari ini saya perintahkan ke rumah sakit Kota Serang, dan besok harus ada. Karena fasilitasnya kan sudah ada. Jadi nanti Dinkes Kota Serang juga harus koordinasi untuk mengantisipasi hal itu, ” ujar Walikota Seramg Syafrudin usai menghadiri kegiatan forum konsultasi publik yang diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Serang di salah satu hotel di Kota Serang, Rabu (29/1/2020).

Dikatakan Syafrudin, meskipun saat ini belum ada laporan warganya yang terjangkit virus corona, ia berharap para OPD di Kota Serang proaktif dalam mengantisipasi virus-virus yang membahyakan kesehatan warga Kota Serang.

“Fasilitasnya sudah ada, dan bagi yang tidak menyediakan ruangan isolasi, kita akan sanksi. Semua harus diantisipasi apabila memang ada terjadi di wilayah kita sudah siap. Jangan di lama-lamain itu harus masuk ruang isolasi sehingga virus tidak akan menyebar,” ujarnya. (Dhe/Red).