Beranda Bisnis Terkait Kebakaran Gedung BCA Kota Serang, Begini Tanggapan Dari BCA

Terkait Kebakaran Gedung BCA Kota Serang, Begini Tanggapan Dari BCA

Petugas berupaya memadamkan api di bank BCA. (Ade/bantennews)

SERANG – Pihak BCA angkat bicara terkait kebakaran yang terjadi di gedung lantai dua BCA KCP Kas Pasar Lama Kota Serang, Jumat (23/12/2022).

Executive Vice President Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn menyampaikan situasi terakhir di BCA KCP Kas Pasar Lama Serang.

“Saat ini api sudah berhasil dipadamkan dan sedang dalam proses pendinginan. Untuk sementara, operasional layanan dialihkan ke BCA KCU Serang di jalan Pangeran Diponegoro No. 14 Serang,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima BantenNews.co.id.

Ia juga mengatakan untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact center Halo BCA melalui 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

Sebelumnya empat unit kendaraan Damkar Kabupaten Serang berhasil memadamkan api di tiga ruang arsip Bank BCA lantai dua. “Sudah berhasil kami padamkan. Kami datang apinya sudah besar di lantai dua,” kata Komandan Regu Damkar Kabupaten Serang, Hana Maulana.

Petugas kebakaran menduga korsleting listrik jadi penyebab kebakaran. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran yang membakar arsip di lantai dua Bank BCA tersebut. “Api sudah padam,” kata Komandan Regu Damkar Kabupaten Serang Hana Maulana.

Informasi diperoleh Damkar Kabupaten Serang pukul 06.20 WIB. Lima menit kemudian tim Damkar langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 09.05 WIB. “Awal terima informasi pukul 06.20 WIB, titik api sudah besar ada di lantai 2. Tapi saat ini sudah padam,” ujarnya. (You/Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini