Beranda Nasional Terkait Hasil Putusan MK, Irna Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat

Terkait Hasil Putusan MK, Irna Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat

Irna Narulita dan Tanto W Arban memberi keterangan pers kepada wartawan. (Memed/bantennews.co.id)

 

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku banyak berterima kasih pada masyarakat karena masih mendukungnya untuk memimpin kembali Kabupaten Pandeglang selama 5 tahun ke depan.

Pernyataan itu menyusul hasil putusan Mahkamah Konstitusi yang menyatakan tidak melanjutkan gugatan pasangan Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamami pada sidang yang digelar MK kemarin.

Namun demikian, Irna tidak berkomentar terlalu banyak terkait hasil sidang MK tersebut. Dirinya hanya mengucapkan banyak terima kasih pada masyarakat Pandeglang yang telah memilihnya kembali.

“Terimakasih kepada masyarakat Pandeglang atas doa dan dukungannya menjaga kondusifitas daerah,” ucapnya, Selasa (16/2/2021).

Irna juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat optimis dan bersama-sama pemerintah ikut membangun Kabupaten Pandeglang ke arah yang lebih baik lagi.

“Bangun optimisme untuk Pandeglang yang lebih maju, bersama masyarakat menuju Pandeglang Berkah berdaya saing. Terimakasih atas doa dan dukungannya untuk Pandeglang tercinta,” pesannya.

Sementara itu, kuasa hukum Paslon Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami, Nandang Wirakusuma mengakui bahwa gugatan yang ia daftarkan terlambat karena masalah teknis.

“Pendaftaran permohonan yang kami ajukan memang telat 30 menit, itu juga terkendala teknis saat daftar online. Sebenarnya, ada hal yang lebih substantif yang kami sampaikan dalam permohonan,” jelas Nandang.

Akan tetapi, Nandang mengaku sangat menghormati putusan MK meskipun dirinya merasa kecewa karena hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan kliennya.

“Kami menghormati putusan MK. Terimakasih juga kepada masyarakat dan pendukung Thoni-Imat yang sejak awal hingga keputusan MK dibacakan sangat menghormati proses hukum,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini