Beranda Olahraga Terkait Bayaran Argentina Sampai Mau Lawan Timnas, Ini Kata Erick Thohir

Terkait Bayaran Argentina Sampai Mau Lawan Timnas, Ini Kata Erick Thohir

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat bertemu dengan FIFA - foto istimewa

JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Seluruh Sepakbola Indonesia (PSS) Erick Thohir angkat suara perihal bayaran atau fee match yang didapatkan Tim Nasional Argentina hingga sampai mau bertanding melawan Tim Nasional Indonesia.

“Tentu kita jangan hiruk pikuk, berapa dibayar dan berapa di sini, emang enggak percaya sama PSSI? Seakan-akan PSSI miskin,” cetus Erick Thohir di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Etho panggilan akrabnya pun enggan membocorkan fee match yang bakal dikantongi Lionel Messi Cs nantinya. Menurut dia kedatangan Timnas Argentina tidak bisa dihitung dengan uang.

“Intinya jangan bicara uang, kalian yakin kita sedang membangun PSSI yang transparan. Ini bukan cuma komersial. Harganya ngk bisa dihitung dengan uang,” tegas Etho.

Diketahui laga antara Indonesia vs Argentina akan dimainkan di Jakarta pada 19 Juni 2023 nanti. Erick Thohir menambahkan, laga ini bakal dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno.

Sebelumnya, Etho memastikan bahwa timnas Indonesia bakal menghadapi Argentina di FIFA Matchday. Kabar ini sejatinya bukan sesuatu yang mengejutkan.

Seperti yang diketahui, sebelumnya sempat beredar luas terkait jadwal timnas Indonesia versus Argentina. Jadwal tersebut dikeluarkan langsung oleh akun twitter timnas Argentina.

Disebutkan bahwa Lionel Messi dkk bakal menjalani dua laga persahabatan pada bulan Juni 2023.Pertama yakni melawan Australia pada (15/6/2023). Kemudian melawan timnas Indonesia pada (19/6/2023). (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini