Beranda Hukum Terjadi Kenaikan Kapolres Pandeglang Pantau Seluruh SPBU

Terjadi Kenaikan Kapolres Pandeglang Pantau Seluruh SPBU

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah melakukan pemantauan ke seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang yang berada di wilayah zona hukum Polres Pandeglang. Salah satu lokasi yang dikunjungi kapolres yakni SPBU Kadubanen Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Usai melakukan pemantauan, Kapolres Pandeglang mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka memastikan ketersediaan BBM dan situasi di lokasi SPBU pasca terjadi kenaikan.

“Kami melakukan kunjungan ke semua SPBU untuk memastikan bahwa tidak ada gejolak di masyarakat. Alhamdulillah sejauh ini situasi masih kondusif dan terkendali,” kata Belny, Sabtu (3/9/2022).

Kata Belny, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan pihaknya menerjunkan sebanyak 76 personel untuk berjaga di masing-masing SPBU setiap harinya.

“Masing-masing SPBU kami tempatkan 4 orang personel untuk berjaga-jaga, khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Apabila terjadi gejolak kami menyiapkan anggota di posko Polsek Cadasari dan personel tambahan 1 peleton di Mako Polres Pandeglang,” terangnya.

Dirinya berharap pasca kenaikan BBM tidak terjadi gejolak di masyarakat yang bisa menimbulkan gejolak. “Tentunya kami berharap pada semua warga Pandeglang untuk tidak melakukan sesuatu yang menggangu kondusifitas keamanan,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini