Beranda Bisnis Terinspirasi dari Fenomena Alam, Goldmart Luncurkan Koleksi Berlian Aurora

Terinspirasi dari Fenomena Alam, Goldmart Luncurkan Koleksi Berlian Aurora

Perusahaan emas dan berlian Goldmart meluncurkan koleksi terbarunya yang dinamakan Aurora Collection - (Foto Ihya Ulummudin/BantenNews.co.id)

TANGERANG – Perusahaan emas dan berlian Goldmart meluncurkan koleksi terbarunya yang dinamakan Aurora Collection di Supermal Karawaci, Tangerang, Jumat (1/11/2019).

Kepada awak media, asisten Sales Manager I Goldmart, Rocky Kantong mengatakan, seri koleksi Aurora tersebut dibuat lantaran terinspirasi dari fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya matahari, namun itu Aurora.

Menurut Rocky, koleksi perhiasan emas berlian Aurora tersebut terdiri dari set kalung, liontin, cincin, anting, dan gelang dengan keindahan kilauan berlian nan elegan sebagai ciri khas dari setiap koleksi Goldmart.

“Di dalam koleksi Aurora ini terdapat berbagai macam desain yang ingin kami tonjolkan yaitu dari mulai yang glamour dan mewah, di samping itu koleksi Aurora semakin lengkap dengan menampilkan desain-desain perhiasan yang simpel minimalis dan memberikan kesan anggun dan menawan,” ungkap Rocky.

Rocky menjelaskan, siapa saja yang mengenakan koleksi Aurora tersebut akan terlihat menawan dan cantik, bersinar memancarkan kilauan cahaya aura simbol keindahan kepribadian dan menambah kepercayaan diri.

Sementara itu Asisten Sales Manager II Goldmart, Nara Susilowati menuturkan, menjelang akhir tahun 2019 yang biasa dimeriahkan dengan program-program diskon, Goldmart memanfaatkan momen akhir tahun ini dengan mengadakan program promosi “Goldmart End of Season Sale” dengan tajuk “Tebus cuma 250.000”.

“Program ini adalah program belanja dari Goldmart dengan mekanisme mudah yaitu setiap akumulasi dari total pembelanjaan jumlah tertentu, maka pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif senilai jutaan rupiah dengan hanya membayar 250.000 rupiah saja,” jelas Nara.

Selain program tebus cuma 250.000, lanjut Nara, pelanggan juga dapat menikmati benefit lain selama acara event berlangsung dimana Goldmart akan memanjakan pelanggang dengan memberikan diskon sampai 40 persen.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan lucky dip yang berisi voucher belanja Goldmart, MAP, Sodexo yang bernilai hingga jutaan rupiah dan logam mulia dengan pecahan mulai dari 1, 3, dan 5 gram.

“Jangan lewatkan promo akhir tahun Tebus Cuma 250.000 yang hanya diadakan satu tahun sekali dan ini merupakan momen yang tepat untuk pelanggan untuk mendapatkan perhiasan emas berlian eksklusif dengan harga terjangkau,” pungkasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ