Beranda Pemerintahan Terima Anggota Pawon, Sanuji Terima Curhatan Soal Car Free Day

Terima Anggota Pawon, Sanuji Terima Curhatan Soal Car Free Day

Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta menerima anggota Paguyuban Wirausaha Cilegon (Pawon) - Foto istimewa

CILEGON – Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta menerima anggota Paguyuban Wirausaha Cilegon (Pawon). Dalam pertemuan itu politisi PKS ini banyak mendapatkan aspirasi dan keluhan

“Pak Iim Ibrohim sebagai ketua Pawon menyampaikan aspirasi mewakili teman-teman pedagang yang tergabung di Pawon. Pawon adalah salah satu Pengelola Car Free Day (CFD) di Kota Cilegon,” ujar Sanuji melalui keterangan tertulisnya di media sosial resminya dikutip, Minggu (7/3/2021).

Selain agenda silaturahim dan perkenalan dengan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang baru, kata dia, ada beberapa aspirasi yang disampaikan anggota Pawon terkait kondisi pedagang yang biasa buka dan berjualan di CFD.

“Lebih kurang sudah 10 bulan mereka tidak bisa berjualan dikarenakan Pandemi. Harapan teman-teman Pawon, CFD bisa segera dibuka kembali. Mereka siap dengan prokes yang ketat sesuai anjuran pemerintah,” katanya.

Menanggapi permintaan tersebut, pihaknya tidak bisa langsung memutuskan. Sebab, perlu ada komunikasi dengan beberapa pihak terkait.

“Kira-kira memungkinkan gak CFD tersebut dibuka kembali, dengan jaminan teman-teman pedagang siap dengan aturan Prokes yang ketat. Saya juga coba komunikasi, apabila ternyata CFD masih belum diizinkan dibuka, apakah ada bantuan untuk teman-teman pedagang yang saat ini roda ekonominya terhenti karena tidak bisa berjualan. Apapun itu, tentu kita ingin semua kondusif, semua aman, semua sehat. Semoga pandemi ini segera hilang dan berlalu,” katanya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini