Beranda Peristiwa Tergelincir, Mobil Avanza di Pandeglang Nyungsep ke Parit

Tergelincir, Mobil Avanza di Pandeglang Nyungsep ke Parit

Mobil Avanza Hitam nyungsep ke parit usai tergelincir di jalan raya Tanjung Lesung

PANDEGLANG – Satu unit mobil Avanza hitam dengan nomor polisi A 1618 ON masuk ke parit di jalan raya Tanjung Lesung tepatnya di Kampung Brebes, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, mobil yang dikendarai oleh Abidin dengan 2 orang penumpang melaju dari arah Panimbang menuju Tanjung Lesung.

Pada saat di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tergelincir dan masuk ke parit hingga menyebabkan mobil terbalik. Beruntung pada kejadian itu tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerusakan pada kendaraan.

“Tidak ada korban jiwa yang diakibatkan kejadian kecelakaan tersebut namun korban mengalami kerugian materil berupa kerusakan pada mobil,” jelas Kapolsek Panimbang AKP Sugiar Ali Munandar pada Bantennews.co.id, Kamis (28/10/2021).

Kata Kapolsek, saat ini kendaraan sudah dilakukan evakuasi dengan mengangkat kendaraan menggunakan alat berat.

“Alhamdulillah kendaraan sudah dilakukan evakuasi. Saat ini sudah masuk musim penghujan jadi dimohon pada pengendara untuk selalu hati-hati dan waspada selama dalam perjalanan,” tutupnya. (Med/Red)