Beranda Peristiwa Tergeletak Sakit, Seorang Kakek Ditolak RSUD Kota Serang

Tergeletak Sakit, Seorang Kakek Ditolak RSUD Kota Serang

Pria lansia tanpa identitas sudah sepekan tergeletak dengan kondisi lemah di lahan kosong di Kampung Susukan RT 02 RW 08, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

SERANG – Pria lansia tanpa identitas sudah sepekan tergeletak dengan kondisi lemah di lahan kosong di Kampung Susukan RT 02 RW 08, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Pria yang berusia sekira 60 tahun itu tergeletak dalam kondisi sakit.

Warga yang menemukan kakek tersebut kemudian membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Serang. Namun sayangnya, pihak rumah sakit plat merah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Serang tersebut menolak lantaran tidak ada identitas.

Relawan Febukbantennews, Lulu Jamaludin bersama rekan-rekannya membawa kakek malang tersebut ke RSUD Banten.

“Tim dari IGD RSUD Banten mau menerima asal ada yang bertanggung jawab untuk tindakan medis. Dari RSUD kemudian menyarankan Dinas Sosial Kota Serang menjadi penanggung jawab. Namun kami sulit berkoordinasi dengan Dinsos,” kata Lulu.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan berupaya menghubungi Kepala Dinas Sosial Kota Serang, Poppy Nopriyadi. Panggilan wartawan belum mendapatkan jawaban.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini