Beranda Hukum Terduga Teroris Asal Bogor Ditangkap Densus 88 di Kabupaten Lebak

Terduga Teroris Asal Bogor Ditangkap Densus 88 di Kabupaten Lebak

Ilustrasi - foto istimewa okezone.com

SERANG – Densus 88 mengamankan terduga teroris berinisial DS (52), warga asal Kampung Cigedug, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Densus juga mengamankan istri DS berisial NN (43) dan ketiga anaknya SD (13), SN (8) dan SF (6).

Teruduga diamankan di SPBU Cisalam, Desa Cisalam, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak sekira pukul 13.45 WIB, Senin (25/6/2018), kemarin saat akan berkemah di daerah Lebak.

Petugas mengamankan Toyota Kijang plat B 1071 EVB, satu set busur panah panah dan empat buah emas batangan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolda Bantem Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Itu rentetan dari wilayah lain yang kebetulan diikuti dan masuk ke wilayah kita,” kata Kapolda Banten saat dikonfirmasi disela kunjungannya memantau Tempat Pemungutan Suara (TPS), di Kelurahan Cipare, Kota Serang, Selasa (26/6/2018).

Kapolda juga menegaskan, jika terduga teroris bukan warga Banten. “Dan bukan akan melakukan kegiatan di wilayah kita dan bukan warga di wilayah kita. Biar dijelaskan nanti sama satgas pusat,” tegasnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini