Beranda Peristiwa Terduga Pelaku Penembakan Warga Nias di Sepatan Ditangkap

Terduga Pelaku Penembakan Warga Nias di Sepatan Ditangkap

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

KAB TANGERANG – Polisi menangkap terduga pelaku penembakan Sarmanius Gulo (23), waega asal Nias di Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota AKP I Gusti Moh Sugiarto mengatakan pelaku berlatar belakang oknum anggota TNI. Kendati demikian Kapolsek enggan membeberkan secara detail identitas terduga pelaku.

“Sudah terungkap pelakunya, sudah diserahkan ke Danpom, langsung saja hubungi ke sana (Denpom) ya,” ujar Gusti saat dihubungi melalui telepon, Rabu (5/8/2020).

Sebelumnya diwartakan, penembakan terjadi sekitar pukul 20:30 WIB, di jembatan SMK Pilar Bangsa, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/8/2020). Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tembak di leher sebelah kiri.

Menurut Kapolsek, pihaknya menerima laporan seorang pemuda ditembak orang tidak dikenal. Lalu pihaknya mendatangi TKP dan didapati korban sudah tergeletak di jalan.

“Setelah dapat laporan, anggota saya langsung ke lokasi kejadian, begitu sampai di lokasi lihat korban sudah parah, lalu dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati,” paparnya.

Dari hasil keterangan pelapor, kata Gusti terlihat korban terlibat cek cok adu mulut di lokasi kejadian perkara, dengan pengendara mobil Daihatsu Xenia warna hitam, lalu terdengar letusan tembakan.

“Awalnya si korban terlihat adu mulut dengan terduga pelaku yang di dalam mobil, lalu terduga pelaku tembak korban, kemudian kabur ke arah Kecamatan Sepatan,” ungkapnya.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini