Beranda Peristiwa Tercebur ke Sungai Saat Berkendara Motor, Warga Ciruas Ditemukan Meninggal

Tercebur ke Sungai Saat Berkendara Motor, Warga Ciruas Ditemukan Meninggal

Helm korban ditemukan di lokasi kejadian. (Ist)

SERANG – Seorang pria bernama Muksin (42) warga Kampung Singamerta, Desa Singamerta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Bedeng.

Muksin terjatuh ke dalam Sungai Bedeng setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai kendaraan roda dua pada Selasa (15/1/2020) malam.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Nana Sukmana mengatakan bahwa jasad korban sudah diketemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah tercebur ke Sungai Bedeng. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 20:25 WIB berlokasi di Jalan Raya Ciptayasa, Kecamatan Ciruas,” ujarnya, Rabu (15/1/2020).

Sebelum ditemukan meninggal, lanjutnya, korban mengendarai kendaraan roda dua dan kemudian terjatuh ke sungai dan tenggelam. Diduga korban mengalami kecelakaan.

Mendapati informasi tersebut pihaknya langsung menerjunkan personel ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

“Pada pukul 22:05 WIB korban hilang terbawa arus sungai bedeng. Kemudian pada pukul 22:20 WIB BPBD Kabupaten Serang bekoordinasi dengan Polsek Ciruas. Lalu pada pukul 00:30 WIB Polsek Ciruas menemukan kendaraan korban, tidak jauh dari lokasi kejadian di Sungai bedeng,” paparnya.

Setelah petugas melakukan pencarian, pada pukul 07:27 WIB korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian korban dibawa ke RSDP Serang oleh Anggota PMI Kabupaten Serang. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini