Beranda Peristiwa Tercebur ke Sumur, Bocah 4 Tahun di Serang Meninggal

Tercebur ke Sumur, Bocah 4 Tahun di Serang Meninggal

Petugas BPBD Kabupaten Serang mengevakuasi korban - foto istimewa

SERANG – Bocah laki-laki berinisial D (4) meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur. Nyawa warga Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang itu tidak tertolong meski sempat dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Nana Sukmana mengatakan kronologi terceburnya D terjadi pada pukul 11:50 WIB pada saat ingin ke kamar mandi.

Namun kemudian korban tergelincir dan tidak sengaja menginjak kayu yang terpasang guna menutup sumur yang sudah tidak digunakan.

“Pada saat itu lah korban tejatuh ke sumur dengan kedalaman sekitar 30 meter,” ujarnya melalui siaran tertulis, Minggu (22/12/2019).

Dia menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 13:10 WIB. Kemudian petugas BPBD Kabupaten Serang berkoordinasi dengan pelapor terkait kejadian tersebut.

Pada pukul 13:25 WIB Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Kabupaten Serang memberangkatkan Tim Rescue guna melakukan Evakuasi Korban.

Lalu pukul 13:30 WIB petugas Bidang Damkar BPBD Kabupaten Serang tiba di lokasi dan langsung melakukan penanganan evakuasi korban.

“Pada pukul 15:43 WIB korban sudah dapat di evakuasi. Kondisi terakhir korban dinyatakan meninggal dunia. Saat ini korban dibawa ke rumah duka dan langsung di kebumikan,” terangnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini