Beranda Peristiwa Tenggelam Saat Cari Ikan, Korban Ditemukan Tewas Mengambang di Danau Kedaton Golf...

Tenggelam Saat Cari Ikan, Korban Ditemukan Tewas Mengambang di Danau Kedaton Golf Tangerang

Proses evakuasi korban. (IST)

KAB. TANGERANG – Seorang pria berinisial DS (35) ditemukan sudah tewas mengambang di danau Kedaton Golf, Perumahan Cluster Puri Ayu, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Diketahui, korban sebelumnya tengah mencari ikan dengan cara terjun langsung ke danau tersebut. Namun dikarenakan tidak bisa berenang, korban pun tenggelam.

“Pada awalnya hari Selasa tanggal 29 November 2022 sekira jam 23.00 WIB di Danau tersebut, korban bersama saksi sedang memancing mencari ikan kemudian korban turun ke pinggiran danau untuk mencari ikan menggunakan tangan kosong,” ujar Kabid Kedaruratan Dan Logistik BPBD kabupaten Tangerang Abdul Munir saat dikonfirmasi, Kamis (1/12/2022).

Tak berselang lama, kata Munir, korban tak kunjung terlihat oleh saksi. Meski sudah dipanggil beberapa kali korban tak juga muncul ke permukaan.

“Kemudian saksi menunggu korban hingga pukul 05:00 WIB Pagi 30 November 2022 akan tetapi korban tidak kunjung muncul,” terang Munir.

Dilanjutkan Munir, berdasarkan dari laporan warga dan pihak kepolisian, pihaknya pun langsung berangkat ke TKP untuk mengevakuasi mayat tersebut.

“Hingga pada pukul 05:00 wib 1 Desember 2022 Korban ditemukan mengapung di pinggir danau dan langsung di evakuasi, serta jam 08:00 Wib Mayat langsung di bawa ke RSUD Tobat sebelum di serahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ