Beranda Pariwisata Tenda Kosong Milik Dishub Banten Berdiri Tegak di Tengah Kemacetan

Tenda Kosong Milik Dishub Banten Berdiri Tegak di Tengah Kemacetan

Tenda kosong diduga milik Dinas Perhubungan Provinsi Banten. (Ist)

SERANG – Kemacetan parah terjadi di jalur wisata Ciwandan menuju Anyer, Kabupaten Serang. Panjangnya kemacetan yang terdiri dari kendaraan roda dua dan roda empat membuat prihatin para wisatawan.

Di tengah kemacetan tersebut, warganet tergelitik dengan keberadaan tenda putih bertulis Dinas Perhubungan Provinsi Banten. Tenda yang berada di trotoar jalan tersebut dalam kondisi kosong baik perabot maupun personel.

Sontak warga yang berada di sekitar tenda juga bertanya-tanya manfaat berdirinya ternda tersebut. Apalagi didirikan di atas trotoar jalan. “Kalau begini bukannya memperlancar lalu lintas yang ada malah hak pejalan kaki ketutup tenda kosong begini,” ujar Nur Faiza kepada BantenNews.co.id, Rabu (4/5/2022).

Ubai, warga lain juga menyayangkan hal tersebut. Di tengah situasi kemacetan panjang dan warga membutuhkan petugas mengurai kemacetan, hanya terlihat anggota dari Satlantas Polres Cilegon dan Ditlantas Polda Banten.

“Mending dujual aja di online daripada nggak ada faedahnya,” kaat Ubai dengan nada seloroh.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten Tri Nurtopo membenarkan tenda tersebut milik dinas yang dipimpinnya. Menurut Tri, petugas sedang melakukan pengaturan lalu lintas. Tenda ditinggal dalam kondisi kosong.

“Begitu, tenda hanya disiapkan untuk berteduh temen-teman lapangan,” kata Tri kepada Bantenenws.co.id.

(you/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini