Beranda Hukum Temukan Geng Motor Laporkan ke Posko Pemburu Genk Bermotor Polres Serang 

Temukan Geng Motor Laporkan ke Posko Pemburu Genk Bermotor Polres Serang 

Posko Pemuru Geng Motor.

SERANG – Kabar gembira nih buat warga Serang! Polres Serang Polda Banten baru aja nih bikin posko pemburu genk motor di empat titik rawan. Posko ini untuk ngasih rasa aman dan nyaman untuk warga Kabupaten Serang dari semua aksi meresahkan geng motor.

Dua posko ada di pusat kota dan keramaian, yaitu di Ciruas dan Kibin. Dua posko lainnya ada di Cikande Asem dan Petir, yang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang dan Lebak.

Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko, mengatakan posko ini dibuat untuk mencegah aksi genk motor yang sering terjadi. “Kita gak mau warga resah gara-gara ulah berandalan jalanan,” tegasnya, Selasa(12/3/2024)

Posko di perbatasan juga dibuat untuk mencegah genk motor dari luar daerah masuk ke Serang. Soalnya, beberapa kejadian tawuran sebelumnya dilakukan oleh genk motor dari luar daerah.

Selain bikin posko, Polres Serang juga tetap patroli rutin. Patroli ini dilakukan untuk mencegah tawuran dan menangkap genk motor.

Polres Serang juga pantau media sosial untuk ngeliat postingan ajakan tawuran.
Buat para orang tua, Kapolres Serang ngimbau untuk lebih awasi anak-anaknya. “Penjara menanti bagi siapapun yang terlibat tawuran,” tegasnya.

Buat kalian para genk motor, mending urungkan niat kalian buat tawuran. Posko pemburu genk motor siap beraksi. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini