Beranda Pemerintahan Temui Walikota Serang, DPC Demokrat Bahas Program Parpol

Temui Walikota Serang, DPC Demokrat Bahas Program Parpol

Walikota Serang, Syafrudin menerima kunjungan audiensi sekaligus silaturahmi dengan Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kota Serang - foto istimewa

SERANG – Walikota Serang, Syafrudin menerima kunjungan audiensi sekaligus silaturahmi dengan Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kota Serang yang dilaksanakan di ruang Rapat Walikota Serang, Kamis (10/11/2022).

Audiensi tersebut sebagai bentuk silaturahmi antara Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat dengan Walikota Serang sebagai pembina Parpol yang ada di Kota Serang.
Syafrudin menyampaikan bahwa kegiatan ini hanya silaturahmi dan sekaligus menyampaikan beberapa program partai di tahun 2024.

“Kita sebenarnya sudah mengusulkan ke provinsi, hanya memang provinsi belum mengakomodir, mudah mudahan di tahun 2023 bisa terealisasi, “ujarnya.

Selain itu juga menyampaikan terkait pemekaran beberapa dapil terutama daerah Walantaka dan Curug agar dipisah, yang memang keinginan setiap partai pun seperti itu.

“Jadi memang keinginan saya, keinginan beberapa Parpol yang lain pun seperti itu, jadi agar daerah Kecamatan Walantaka dan Kecamatan Curug Dapilnya dipisah, “ujarnya.
Ketua DPC Partai Demokrat Nur’aeni menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan Partai Demokrat ini sebagai silaturahmi pasca pelantikan Ketua DPC Partai Demokrat yang baru.

“Dalam rangka audiensi serta silaturahim, pasca pelantikan DPC Partai Demokrat yang baru, karna beliau (Walikota Serang) inikan sebagai Pembina Parpol di Kota Serang, tentu diharapkan kita ini sebagai orang politik, berharap sinergitas yang dibangun ini dapat membantu dalam pembangunan Kota Serang, “ujarnya.

Nur’aeni menambahkan bahwa dalam beberapa waktu kedepan pihaknya Partai Demokrat akan mengadakan Rapat Evaluasi antara Fraksi-Fraksi Partai Demokrat yang berada di anggota DPRD Kota Serang untuk memastikan bahwa pembangunan di Kota Serang terus berjalan.

“Kami ingin memastikan terhadap pembangunan Kota Serang agar ada optimalisasi keberadaan anggota kota di DPRD Kota Serang supaya lebih mengoptimalkan fungsi- fungsi DPRD Kota Serang, “ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ