Beranda Advertorial Temui Sebelas United, Nurrotul Uyun Ajak Pemuda Junjung Tinggi Sportivitas

Temui Sebelas United, Nurrotul Uyun Ajak Pemuda Junjung Tinggi Sportivitas

Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun berfoto bersama Sebelas United. (Ist)

CILEGON – Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun menemui sekelompok pemuda yang tergabung dalam Sebelas United, sebuah klub sepak bola di RW 11 lingkungan Ramanuju Tegal, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Hadir mengapresiasi di tengah-tengah pemuda yang hobi akan salah satu olahraga paling populer di dunia tersebut, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini tampak santai, berbaur dan berinteraksi.

Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun mengapresiasi giat olahraga yang ditekuni Sebelas United. (Ist)

“Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan saya kepada anak-anak muda yang terus ingin berkiprah dan berprestasi pada bidang olahraga,” ungkap Uyun dalam keterangannya, Selasa (19/9/2023) malam.

Selain sebagai sebuah kegiatan fisik yang bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran dan menjaga kesehatan, lanjut Uyun, olahraga di kalangan generasi muda khususnya terbukti telah menjadi benteng yang tangguh agar mereka tidak mudah terjerumus dalam pergaulan bebas dan narkoba.

Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun berdialog dengan Sebelas United. (Ist)

“Saya berharap semoga dengan adanya Sebelas United ini dapat menjadikan para pemuda sebagai pribadi-pribadi yang semangat, tangguh dan mempunyai sportivitas yang tinggi, sehingga dapat melahirkan kekompakkan dan kebersamaan di lingkungan masyarakat,” imbuhnya.

Lebih jauh kepada Sebelas United, Uyun juga menyampaikan akan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dalam olahraga. Mengingat, komitmen tersebut merupakan sebuah nilai etis yang akan menunjukkan integritas tinggi dari seorang atlet olahraga.

Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun ajak Sebelas United menjunjung tinggi sportivitas. (Ist)

“Tak lupa, saya juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak muda yang tergabung dalam komunitas olahraga Sebelas United ini untuk aktif dengan menjunjung sportivitas yang tinggi,” jelas Uyun.

(Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ