Beranda Hukum Temuan Mayat Dalam Karung di Pandeglang, Diduga Karena Faktor Ekonomi

Temuan Mayat Dalam Karung di Pandeglang, Diduga Karena Faktor Ekonomi

Polisi langsung mengidentifikasi mayat dalam karung tanpa identitas yang ditemukan pemulung di pesisir pantai Karibea - (foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Dugaan sementara polisi, motif dari pembunuhan 2 orang korban berinisial AH dan SGP yang mayatnya ditemukan di dalam karung pada Minggu (7/4/2019) dan Rabu (10/4/2019) lalu dikarenakan faktor ekonomi.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono. “Untuk motifnya kami belum berani simpulkan, namun kuat dugaan ini motif ekonomi,” terang Kapolres, Kamis (11/4/2019).

Kapolres juga mengungkapkan kedua korban merupakan teman dekat dan bekerja pada profesi yang sama yakni sebagai sopir di salah satu perusahan tambang pasir.

Selain itu dari pemeriksaan diketahui bahwa kedua korban intens berkomunikasi 2 hari terakhir sebelum keduanya ditemukan meninggal.

“Perjalanan dari 31 Maret sampai 1 April ini selalu bersama, keduanya saling mengenal dan mereka rekan kerja. Pekerjaan korban adalah driver dan dia bekerja pada tambang pasir,” terangnya.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan anggota kepolisian ada beberapa nama yang sudah dicurigai sebagai pelaku, namun hal itu mesti didukung dengan keterangan beberapa saksi lagi dan dibuktikan terlebih dahulu.

“Terkait dengan pelaku nanti kami lihat hasil penyelidikan lebih lanjut semoga bisa segera terungkap dan kami bisa melakukan penangkapan pada para pelakunya, kami upayakan secepatnya,” tuturnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ