Beranda Peristiwa Tempat Hiburan Malam di JLS Cilegon Terbakar

Tempat Hiburan Malam di JLS Cilegon Terbakar

Petugas saat akan menerobos dari jendela lantai dua ruko Kings Lounge and Karaoke. (Foto : Gilang)

CILEGON – Kebakaran terjadi pada ruko di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon, Rabu (10/7/2019) sekira pukul 08.30 WIB. Kepulan asap tebal keluar dari ruang dalam ruko yang ditempati Kings Lounge and Karaoke, salah satu dari barisan tempat hiburan malam di lokasi tersebut.

Pantauan BantenNews.co.id, asap tebal keluar dari lantai dasar ruko dua lantai tersebut. Ketiadaan orang di dalam ruko saat kejadian memaksa petugas pemadam kebakaran yang tak lama tiba di lokasi, terpaksa memecah kaca jendela lantai atas ruko lantaran pintu masuk saat itu terkunci.

“Saya juga belum tau darimana (kepulan asap berasal), tapi ngga ada orang kok (penjaga) di dalam,” ungkap Kukuh, pengelola Kings Lounge and Karaoke.

Dikatakannya, kepulan asap tebal tersebut mendominasi di lantai dasar ruko yang biasa digunakan sebagai ruang hall diskotik. “Tapi asal asapnya belum tau dari mana, karena kan ngga ada apinya,” katanya.

Kepulan asap keluar dari dalam ruko tempat hiburan malam Kings Lounge and Karaoke. (Foto : Gilang)

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cilegon masih berupaya memadamkan sumber api.

“Dugaan sementara kita karena hubungan arus pendek listrik, korsleting ya. Tapi masih kita cek di dalam. Kita kerahkan 16 orang personel dan tiga unit mobil pemadam, dan tadi ada satu personel kita yang tangannya terluka akibat kena pecahan kaca,” ungkap Kasi Operasi Pemadaman DPKP Kota Cilegon, Nanung Eko Siswanto yang ditemui di lokasi.

Belum bisa diprediksi jumlah kerugian. Untuk mengantisipasi dampak dari insiden tersebut, petugas PLN bahkan telah memutus aliran kabel listrik di tiang depan Rindu Resto Live Music, tempat hiburan malam lainnya di sekitar tempat kejadian. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ