Beranda Kesehatan Tembus Final Asian Games, Pemkab Pandeglang Berikan Bonus Rp10 Juta kepada Maesaroh

Tembus Final Asian Games, Pemkab Pandeglang Berikan Bonus Rp10 Juta kepada Maesaroh

PANDEGLANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang memberikan Bonus uang Rp10 juta untuk Maesaroh. Dia merupakan atlet kelahiran Kecamatan Patia atas prestasinya menembus babak Final Asian Games 2018 Cabang Olahraga Lompat Jangkit.

Pemberian bonus tersebut lanngsung diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita di Ruang Garuda Pendopo Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Irna Narulita menyampaikan apresiasi dan merasa bangga memiliki putra daerah yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Pandeglang dan juga nama baik bangsa Indonesia di mata internasional dengan membawa Cabor lompat jangkit Asian Games 2018 masuk babak final. Irna berpesan kepada Maesaroh untuk terus pertahankan prestasi, karena mempertahankan prestasi hal yang sangat sulit.

“walaupun tidak juara akan tetapi kita tetap bangga. Oleh karena itu terus semangat dan berlatih keras agar nantinya bisa meraih prestasi dibidang olahraga, baik di event tingkat nasional bahkan internasional,” pesannya.

Sementara itu, Maesaroh mengatakan banyak rintangan dan tantangan sampai dia menembus babak final di cabang olahraga lompat jangkit Asian Games 2018 dari mulai babak penyisihan sampai bisa masuk final.

“Sayang perjuangan saya berakhir di final, tidak bisa juara, mungkin kurang beruntung,  akan tetapi hal ini menjadi titik awal karier saya kedepan untuk lebih baik,” ujarnya. (Med/Red)