Beranda Pendidikan Tembok SMPN 4 Kota Serang Roboh Timpa 3 Rumah Warga

Tembok SMPN 4 Kota Serang Roboh Timpa 3 Rumah Warga

Walikota Serang, Syafrudin meninjau lokasi tembok SMPN 4 Kota Serang yang ambruk - foto istimewa

SERANG – Tembok SMPN 4 Kota Serang roboh dan menimpah perumahan warga. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (28/12/2019).,Robohnya tembok tersebut menimpa 3 rumah warga di Lingkungan Kantin, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, yang berada di samping tembok sekolah beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut, Walikota Serang, Syafrudin mendatangi SMPN 4 Kota Serang dan melihat tembok yang roboh serta keadaan rumah warga yang tertimpa tembok.

Setelah melihat keadaan rumah warga yang tertimpa tembok tersebut, Syafrudin mengajak berbincang salah satu pemilik rumah dan sekaligus memberikan bantuan.

“Bantuannya mie instan, beras, selimut, tenda dan banyak lah yang lainnya, terimakasih atas bantuannya pak aje kendor pak syafrudin, dan harapannya pengen jadi lagi aja rumahnya,” ucap Sahani salah satu pemilik rumah yang tertimpa tembok, Senin (30/12/2019).

Menanggapi hal tersebut Walikota Serang, Syafrudin menyatakan akan memperbaiki rumah warga yang tertimpa tembok tersebut.

“Kedepannya rumah yang tertimpa itu kami akan bertanggung jawab dan sudah bermusyawarah dengan pemilik rumah, untuk kita berikan kompensasi berupa uangnya tapi mereka yang membangun”, ucap Syafrudin melalui siaran tertulis.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini