Beranda Pariwisata Temani Ibu Cuci Piring, Bocah 2 Tahun Meninggal di Sungai Ciujung

Temani Ibu Cuci Piring, Bocah 2 Tahun Meninggal di Sungai Ciujung

161
0

SERANG – Ulfi bin Arif (2 tahun), warga Kampung Puser, Desa Samparwadi, Kecamata Tirtayasa, Kabupaten Serang, ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Ciujung, Jumat (22/6/2018).

Musibah ini bermula ketika Ulfi menemani ibunya yang bernama Ulfah mencuci piring di pinggir sungai. Namun usai mencuci piring, Ulfah kaget karena anaknya tak ada di sampingnya. Sadar akan hal itu ibunya langsung mencari namun tidak diketahui keberadannya.

Ibu korban langsung meminta bantuan kepada masyarakat untuk membantu mencari puteranya. masyarakat sekitar langsung melakukan berbagai cara untuk mencari korban, baik pencarian di sekitar lokasi kejadian maupun dengan pengumuman melalui pengeras suara  di masjid.
Sekitar pukul 12.00 WIB keluarga korban mendapat kabar bahwa Korban diketemukan di Kampung Laban, berjarak sekitar 1 KM dari kampung tempat kejadian. Setelah diketemukan korban langsung dibawa ke puskesmas dan hasil pemeriksaan pihak puskesmas korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga :
loading...

“Setelah dinyatakan meninggal korban dibawa oleh keluarga ke rumah duka. Korban sudah dimakamkan oleh keluarganya,” ujar Agus Rusli, Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Kabupaten Serang. (ink/red)

loading...