Beranda Bisnis Telkomsel Ajak Pelanggan Setia di Banten Nonton Bareng

Telkomsel Ajak Pelanggan Setia di Banten Nonton Bareng

Telkomsel Ajak Pelanggan Setia di Banten Nonton Bareng

SERANG – Merayakan HUT ke-29 dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Telkomsel menggelar acara Nonton Bareng Hepi film “Kingdom of the Planet of the Apes” di 13 kota, termasuk Banten.

General Manager – Consumer Business Region Western Jabotabek, Purnama Adhiputra mengatakan acara ini merupakan bagian dari program loyalitas Telkomsel yang memungkinkan pelanggan menukarkan Telkomsel Poin mereka dengan berbagai keuntungan, termasuk tiket nonton bareng.

“Pelanggan setia Telkomsel di Banten hanya perlu menukarkan 20 Telkomsel Poin mereka melalui aplikasi MyTelkomsel atau website Telkomsel. Nonton bareng akan diadakan di bioskop XXI di Tangerang Selatan (Living World Alam Sutera),” ujarnya, Jumat (31/5/2024).

Kemudian, selain Nonton Bareng Hepi, Telkomsel juga menawarkan berbagai program menarik lainnya dalam rangka HUT ke-29, seperti Telkomsel Poin Giveaway, Cuan Hepi, Pointastic Deall, Mendadak Hepi, Undi-Undi Hepi, Jalan-Jalan Hepi.

“Telkomsel berharap acara Nonton Bareng Hepi ini dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami atas seluruh dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan selama ini. Ke depan, Telkomsel akan terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkualitas, melangkah bersama pelanggan dengan semangat optimisme untuk meraih berbagai peluang kemajuan di masa depan,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News