Beranda Bisnis Teknologi dan Inovasi Terbaru HOKA Hadir di FLYLAB

Teknologi dan Inovasi Terbaru HOKA Hadir di FLYLAB

Teknologi dan Inovasi Terbaru HOKA Hadir di FLYLAB

SERANG – HOKA, merek yang dikenal dengan inovasi dan teknologi dalam desain, kenyamanan, performa, dan juga perlindungan bagi pelari melalui desain sepatu larinya menghadirkan FLYLAB di Indonesia.

FLYLAB merupakan instalasi inovatif HOKA yang berlokasi di fx Sudirman dari 24 Mei – 26 Mei 2024.

Kehadiran FLYLAB menjadi pusat Joyful Performance yang memfasilitasi masyarakat untuk bisa mengenal sejarah dan teknologi HOKA, hingga merasakan pengalaman langsung inovasi produk yang ditawarkan. Pada momen tersebut, HOKA turut mengajak pengunjung merasakan pengalaman dua sepatu dengan inovasi terbaiknya yaitu Cielo X1 dan Skyward X.

Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa, menyampaikan pihaknya sangat antusias karena bisa mewujudkan FlyLab di Jakarta.

“Dengan FlyLab, kami ingin memberikan pengalaman yang imersif bagi para penggemar HOKA di Indonesia, di mana mereka bisa merasakan secara langsung teknologi dan inovasi unik dari HOKA. Di FlyLab, para penggemar HOKA dapat memahami secara lebih dalam bagaimana produk-produk HOKA dapat memberikan Joyful Performance, terutama di produk-produk pinnacle performance seperti Cielo X1 dan Skyward X,” ujarnya, Jumat (24/5/2024).

Sepatu HOKA Cielo X1 didesain untuk memberikan Energy Return terbaik,  dengan bobot yang ringan, dan pelat serat karbon yang mengapit di antara dua lapisan busa PEBA (Polyether Block Amide) yang tahan lama, Cielo X1 menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari race-day shoes berperforma tinggi.

Desain speed-centric rocker yang dioptimalkan untuk kecepatan, struktur atas yang bernapas, dan lidah rajutan yang terkunci, menjamin anda akan siap untuk melaju dalam perlombaan.

Skyward X, yang baru saja dirilis di bulan April, adalah jawaban HOKA akan trend Super Trainer, menggabungkan cushion paling maksimal dalam line-up HOKA dan pelat karbon untuk respons berlari yang lebih dinamis. Kombinasi kenyamanan dan respons dari Skyward X akan memacu pelari untuk melaju di jarak panjang tanpa merasa cepat lelah.

Cielo X1 dibanderol dengan harga Rp. 4.499.000, sementara Skyward X dibanderol dengan harga Rp. 3.799.000. Keduanya dapat dibeli secara offline di toko HOKA dan Planet Sports Asia, maupun online melalui www.hoka.com/en/id atau www.planetsports.asia.

HOKA mengundang semua orang untuk merasakan pengalaman FLYLAB, menjelajahi inovasi dan teknologi terbaik HOKA, mencoba Foot Scanner untuk menemukan karakteristik kaki dan mendapatkan rekomendasi sepatu terbaik, dan mencoba HOKA Skywards X dan Cielo X1 di atas treadmill.

FlyLab juga diisi dengan aktivitas-aktivitas menarik untuk para pecinta olahraga dengan sesi light training bersama F45 di hari Sabtu, 25 Mei 2024, pukul 7-9 pagi, dan juga sesi morning run bersama HOKA Run Club di hari Minggu, 25 Mei 2024, pukul 5-8.30 pagi.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News