Beranda Kesehatan Tekan Penularan Covid-19, Tim Gugus Tugas Pandeglang Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Tekan Penularan Covid-19, Tim Gugus Tugas Pandeglang Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Polsek Pandeglang melaksanakan patroli jalan kaki ke pasar Plasa Pandeglang - foto istimewa

PANDEGLANG – Polsek Pandeglang melaksanakan patroli jalan kaki ke pasar Plasa Pandeglang untuk menghimbau dan memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan dan pesan Kamtibmas. Ini dilakukan guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan dan Kecamatan Pandeglang, BRIPKA Trimoyo dalam kegiatan ini tim secara rutin memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan.

“Antusias warga saat ini sudah bagus, terbukti masyarakat menggunakan masker dan ikut vaksin guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Walaupun ditengah wabah Covid-19, namun walau masih ada yang tidak menerapka Prokes akan tetapi kita personel tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini,” ujarnya, Sabtu (30/10/2021).

Pada kesempatan ini tim juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin dengan Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker dan juga siap untuk divaksin.

Tak hanya memberikan imbauan, Polsek Pandeglang juga memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan Covid-19 kepada para masyarakat pengunjung pasar.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini